Menambahkan Artikel Terkait di Blogger

Buat temen-temen yang pengen menambahkan artikel terkait di blog bisa menggunakan LinkWithin. Saya sangat merecomendasikan applikasi karena pemasangannya yang mudah dan tampilannya juga begitu menarik. yang belum tahu artikel terkait itu apa? bisa lihat contohnya di bawah postingan ini. ^_^

Cara menginstal LinkWithin di Blogger : 
1. Masuk ke web LinkWithin
2. Isi form seperti gambar di bawah ini : 

3. Pastikan semua terisi dengan benar, selanjutnya tekan Get Widget.





4. Langkah Terakhir Instal LinkiWithin.



Menampilkan linkwithin hanya pada single post


Buat agan2 yang pengen menampilkan linkwithin hanya pada single post, nie gan ane kasih tau caranya semoga bermanfaat ... :D



1. Gini gan pertama agan masuk ke menu EDIT HTML, kemudian agan cari code </body>, biasanya terletak di paling bawah pada template.

2. Kemudian SEBELUM code </body> agan sisipkan kode berikut :

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
ISIKAN DENGAN CODE SCRIPT LINKWITHIN YANG TADI SUDAH DICOPY 
</b:if>

3. Kalau sudah simpan template. Jangan lupa juga hapus wedget linkwithin yang ada di Design/Rancangan.

hehe kalau ada yang kurang jelas bisa ninggalin coment di bawah artikel...semoga bisa membantu agan-agan!!


3 Response to "Menambahkan Artikel Terkait di Blogger"

Unknown said...

om, dah ane ikutin tuh caranya ..

tapi waktu di bagian home blog ane, ada juga bacaan artikel terkait nya. gimana tuh om cara ngilanginnya dari home?

ditunggu om jawabannya ..

Zaenal Fanani said...

Hm sebelumnya thanks agan Ridh udah mampir di blog ane n juga udah mau comment...

Caranya bisa baca lage artikel di atas agan,.barusan udah ane update cara pasang linkwithin hanya pada single post...semoga bisa membantu agan... ^_^

Unknown said...

sip, makasih om

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes